HARGA PASANG PLAFON PER METER APRIL 2019

Konten [Tampil]

HARGA PASANG PLAFON MURAH PER METER TERBARU 2019

Harga Pasang Plafon, Jasa Pasang Plafon, Harga Borongan Tenaga Pasang Plafon, Biaya Pemasangan Plafon, Upah Pasang Plafon, Harga Pasang Plafon Gypsum, Harga Pasang Plafon Pvc, Harga Pasang Plafon Grc, Harga Pasang Plafon Triplek, Harga Pasang Plafon Rangka Kayu, Harga Pasang Plafon Per Meter, Harga Pasang Plafon Plus Bahan, Harga Pasang Plafon Gypsum, Grc, Pvc Plus Bahan Material Per Meter Persegi / m2 Terpasang Terbaru 2019

HARGA PASANG PLAFON PER METER 2019
HARGA PASANG PLAFON PER METER 2019

HARGA PASANG PLAFON PLUS BAHAN MATERIAL PER METER PERSEGI MURAH TERBARU BULAN APRIL 2019

Harga Pasang Plafon - Plafon merupakan salah satu konstruksi bangunan interior bangunan yang saat ini banyak digunakan untuk rumah, perkantoran, perumahan, per tokoan, masjid, apartmen, rumah sakit dan gedung - gedung lainya.

Plafon adalah bagian dari konstruksi bangunan yang berfungsi sebagai langit-langit atap bangunan. Pada dasarnya plafon dibuat dengan maksud untuk mencegah cuaca panas atau dingin agar tidak langsung masuk ke dalam ruangan, Selain itu, plafon juga berguna untuk keamanan, kenyamanan, serta keindahan sebuah ruangan dan enak dipandang (artistik).

Pada saat ini terdapat beberapa jenis plafon yang banyak digunakan oleh masyarkat dunia khususnya di Indonesia dia antaranya : Plafon Gypsum, Plafon Triplek, Plafon GRC, Plafon PVC, Plafon Akustik, Plafon Eternit dan lain sebagainya.

Biaya pasang plafon tidaklah terlalu mahal bahkan relatif murah apabila ketika melihat dari aspek kegunaan plafon, berikut ini kami sampaikan keuntungan menggunakan plafon untuk interior bangunan rumah :

  • Plafon sebagai batas tinggi suatu ruangan tentunya ketinggian dapat diatur sesuaikan dengan fungsinya ruangan yang ada agar mempunyai kesan lebih familier dan bersahabat.
  • Plafon berfungsi juga sebagai isolasi panas yang datang dari atap atau sebagai penahan perambatan panas dari atap.
  • Plafon dapat juga sebagai meredam suara air hujan yang jatuh diatas atap, terutama pada penutup atap dari bahan logam.
  • Plafon sebagai finishing (elemen keindahan), mempunyai tempat untuk menggantungkan bola lampu, sedang bagian atasnya untuk meletakkan kabel - kabel listriknya (sparing instalasi).
  • Dapat membuat ruangan di bawah atap selalu tampak bersih dan tidak rangka atapnya serta dapat menahan kotoran yang jauh dari bidang atap melalui celah-celah genteng
Kami sumber konstruksi bekerjasama dengan jasa tukang plafon melayani jasa borongan tenaga pemasangan plafon dengan biaya yang relatif murah dan terjangkau.

Bahan Pembuatan Plafon yang kami gunakan terdiri dari berbagai bahan plafon seperti gypsum, pvc, akustik, grc, triplek, hollow galvanis, hollow meni, hollow galvalume dan lain sebagainnya.

Untuk desain plafon yang kami kerjakan anda bisa memesan desain plafon sesuai selara dan keinginan anda atau bisa juga meminta saran kepada team surfei kami.

Berikut ini kami sampaikan Harga Pasang Plafon diwilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, depok, Tangerang, Purwakarta, Karawang, Subang, Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA PASANG PLAFON PER METER PER SEGI 2019

NO
JASA PASANG
HARGA
1
Jasa Tukang Bangunan
Rp. 50.000 / m2
2
Harga Plafon Gypsum
Rp. 140.000 - 180.000 / m2
3
Harga Plafon GRC
Rp. 160.000 - 180.000 / m2
4
Harga Plafon Pvc  Standar
Rp. 185.000 s/d 250.000 / m2
5
Harga Plafon Pvc  Wifon / Javafon
Rp. 200.000 s/d 300.000 / m2
6
Harga Plafon Pvc  Tiga Daon
Rp. 185.000 s/d 250.000 / m2
7
Harga Plafon Pvc  Shunda Plafon
Rp. 250.000 s/d 350.000 / m2


  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga sudah termasuk material terpasang
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2 
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material

Demikian Kami sampaikan informasi mengenai Harga Pasang Plafon Per meter 2019 dan sekitarnya untuk informasi jasa pemasang plafon segera hubungi customer service Kami.

HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI SEKARANG JUGA ......!

Bapak Suherman
Telpon : 0812 8543 6905

Bapak Zainal
Telpon : 0877 7866 8644



Terima Kasih telah berkunjung diwebsite Kami dan membaca artikel Kami, semoga menjadi solusi pembangunan anda.

Tags: Plafon, Harga Pasang Plafon, Jasa Pasang Plafon, Harga Borongan Tenaga Pasang Plafon, Biaya Pemasangan Plafon, Upah Pasang Plafon, Harga Pasang Plafon Gypsum, Harga Pasang Plafon Pvc, Harga Pasang Plafon Grc, Harga Pasang Plafon Triplek, Harga Pasang Plafon Rangka Kayu, Harga Pasang Plafon Per Meter, Harga Pasang Plafon Plus Bahan, Harga Pasang Plafon Gypsum, Grc, Pvc Plus Bahan Material Per Meter Persegi / m2 Terpasang Terbaru 2019