HARGA PASANG PLAFON KARAWANG PER METER 2019

Konten [Tampil]

HARGA PASANG PLAFON KARAWANG PER METER 2019

HARGA PASANG PLAFON KARAWANG, JASA PASANG PLAFON KARAWANG, HARGA BORONGAN PASANG PLAFON KARAWANG, TUKANG PLAFON KARAWANG, HARGA PASANG PLAFON GYPSU KARAWANG, HARGA PASANG PLAFON PVC KARAWANG, HARGA PASANG PLAFON KARAWANG PER M2, HARGA PASANG PLAFON KARAWANG TERPASANG, HARGA PASANG PLAFON KARAWANG PER METER PERSEGI 2019

HARGA PASANG PLAFON KARAWANG, HARGA JASA PASANG PLAFON KARAWANG, HARGA JASA PASANG PLAFON KARAWANG PER METER 2019
HARGA PASANG PLAFON KARAWANG PER METER 2019

HARGA JASA PASANG PLAFON KARAWANG DAERAH KABUPATEN KARAWANG JAWA BARAT PER METER PERSEGI 2019

Kami Sumber Konstruksi hadir sebagai salah satu website yang melayani jasa konstruksi bangunan di bidang pemasangan plafon di Daerah Karawang Jawa Barat dan sekitarnya dengan harga yang relatif murah dan kompetitif.

Daerah Jangkauan layanan pemesanan pemasangan plafon Kami di Karawang meliputi beberapa kecamatan di Karawang diantaranya : Banyusari, Batujaya, Ciampel, Cibuaya, Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Cilebar, Jatisari, Jayakerta, Karawang Barat, Karawang Timur, Klari, Kota Baru, Kutawaluya, Lemahabang, Majalaya, Pakisjaya, Pangkalan, Pedes, Purwasari, Rawamerta, Rengasdengklok, Tegalwaru, Telagasari, Telukjambe Barat, Telukjambe Timur, Tempuran, Tirtajaya, Tirtamulya dan sekitarnya

Plafon adalah bagian dari konstruksi bangunan yang berfungsi sebagai langit-langit bangunan. Pada dasarnya plafon dibuat dengan maksud untuk mencegah cuaca panas atau dingin agar tidak langsung masuk ke dalam ruangan, Selain itu, plafon juga berguna untuk keamanan, kenyamanan, serta keindahan sebuah ruangan dan enak dipandang (artistik).

Pada saat ini terdapat beberapa macam jenis plafon yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia diantaranya : Plafon Gypsum, Plafon Triplek, Plafon GRC, Plafon PVC, Plafon Akustik, Plafon Eternit dan lain sebagainya.

Berikut ini Kami sampaikan keuntungan menggunakan plafon dalam bangunan :

  • Plafon sebagai batas tinggi suatu ruangan tentunya ketinggian dapat diatur sesuaikan dengan fungsinya ruangan yang ada. Umpamanya; untuk ruang tamu pada sebuah rumah tinggal cenderung tinggi plafon direndahkan, begitu juga ruang keluarga atau ruang makan, agar mempunyai kesan lebih familier dan bersahabat.
  • Plafon berfungsi juga sebagai isolasi panas yang datang dari atap atau sebagai penahan perambatan panas dari atap (aluminium foil).
  • Plafon dapat juga sebagai meredam suara air hujan yang jatuh diatas atap, terutama pada penutup atap dari bahan logam.
  • Plafon sebagai finishing (elemen keindahan), mempunyai tempat untuk menggantungkan bola lampu, sedang bagian atasnya untuk meletakkan kabel - kabel listriknya (sparing instalasi).

Bahan Plafon yang kami gunakan terdiri dari berbagai bahan plafon seperti gypsum, pvc, akustik, triplek, hollow galvanis, hollow meni, hollow galvalume, untuk desain plafon anda bisa memesan sesuai keinginan dan selera anda atau bisa juga meminta saran dari team ahli Kami.

Berikut ini Kami sampaikan harga jasa pasang plafon Karawang per meter 2019, di wilayah Kabupaten Karawang Jawa Barat dan sekitarnya, harga di bawah ini adalah harga pemasangan plafon terpasang berikut plus material bahan plafon untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service Kami

DAFTAR HARGA PASANG PLAFON KARAWANG PERMETER 2019

NO
JASA PASANG
HARGA
1
Jasa Tukang Bangunan
Rp. 50.000 / m2
2
Harga Plafon Gypsum
Rp. 140.000 - 160.000 / m2
3
Harga Plafon GRC
Rp. 160.000 - 180.000 / m2
4
Harga Plafon Pvc  Standar
Rp. 185.000 s/d 250.000 / m2
5
Harga Plafon Pvc  Shunda Plafon
Rp. 250.000 s/d 300.000 / m2
6
Harga Plafon Pvc  Javafon
Rp. 185.000 s/d 250.000 / m2
7
Harga Plafon Pvc Kangmbang
Rp. 185.000 s/d 250.000 / m2
8
Harga Plafon Pvc  Indahfon, Newfon, Upton & Ovofon
Rp. 185.000 s/d 250.000 / m2
Keterangan :

  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga sudah termasuk material terpasang
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2 
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material

Demikian Kami sampaikan informasi mengenai HARGA PASANG PLAFON KARAWANG PER METER 2019 dan sekitarnya untuk informasi jasa pemasang plafon di wilayah karawang lanjut segera hubungi customer service Kami.

HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI SEKARAG JUGA ......!

Bapak Suherman
Telpon : 0812 8543 6905

Bapak Zainal
Telpon : 0877 7866 8644



Terima Kasih telah berkunjung diwebsite Kami dan membaca artikel Kami terkait harga pasang plafon Karawang per meter 2019, semoga menjadi solusi pembangunan anda.

Tags: