Harga Jasa Pasang Baja Ringan Cirebon Per Meter 2022

Konten [Tampil]

Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Cirebon Per Meter 2022

Jasa Pasang Baja Ringan Cirebon, Tukang Pasang Baja Ringa Cirebon, Harga Baja Ringan Terpasang Cirebon, Harga Borongan Tenaga Pasang Baja Ringan Cirebon Per meter Persegi 2022.

Kami Sumber Konstruksi melayani Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan di Kota dan Kabupaten Cirebon Jawa Barat Indonesia.

Baja ringan adalah baja yang tipis dan ringan merupakan bahan material pengganti kayu dan baja konvensional untuk digunakan rangka atap bangunan rumah, gedung sekolah, gudang, lapangan futsal, kanopi, dan lain sebagainya. Kelebihan baja ringan adalah lebih dan tahan lama, lebih praktis dalam pemasangan, dan lebih hemat biaya tenaga kerja.

Selain itu pula, baja ringan dilihat dari segi keamanan juga bagus, karena tidak membebani struktur bangunan utama. Lalu juga lebih tahan gempa, juga Angin kencang yang dapat melanda atap rumah.

Harga Jasa Pasang Baja Ringan Cirebon Per Meter 2022

Saat ini penggunaan konstruksi rangka baja ringan sedang popular di Kota dan Kabupaten Cirebon. Pasalnya pengerjaan rangka atap menggunakan baja ringan sangat praktis dan efeien. Selain itu kualitas rangka atap bangunan pun bisa bertahan lama dengan durasi yang panjang.

Anda harus selektif dalam memilih kontraktor atau pemborong, karena dari harga yg murah belum tentu mendapatkan pelayanan dan hasil yang memuaskan.

Berikut ini kami informasikan harga borongan pemasangan baja ringan per meter persegi plus material baja ringan terpasang di daerah Cirebon.

Daftar Harga Pasang Baja Ringan Cirebon Per Meter 2022

NoJasa KonstruksiJenis MaterialHarga
1Bongkar Atap LamaIDR 42.000/m²
2Pasang Rangka Atap Baja RinganIDR 52.000/m²
3Pasang Rangka Atap Baja RinganMerk Umum SNI tebal : 0.75 mmIDR 192.000/m²
Merk Taso tebal : 0.75 mmIDR 222.000/m²
4Pasang Rangka Baja Ringan + Material AtapGenteng Metal PolosIDR 252.000/m²
Genteng Metal PasirIDR 262.000/m²
Atap Spandek GalvalumIDR 265.000/m²
Atap Spandek PasirIDR 275.000/m²

Keterangan :
  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga sudah termasuk material terpasang
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2 / meter persegi
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material
  • Pembayaran minimal DP 50 % sebelum di kerjakan
Berikut ini akan kami informasikan seputar baja ringan dan kelebihannya sebagai pertimbangan memilih baja ringan sebagai rangka atap bangunan.

Informasi Seputar Baja Ringan

Baja ringan adalah salah satu material bangunan yang biasanya digunakan untuk konstruksi sebagai rangka atap bangunan. Baja ringan digunakan untuk rangka dalam pembangunan rumah, teras, kanopi, gudang, tempat parkir, pabrik, maupun bangunan lainnya.

Umumnya baja ringan terbuat dari bahan dasar campuran antara seng, alumunium dan silicon. Dari ketiga bahan baku tersebut baja ringan dapat dibentuk sesuai dengan profil yang diinginkan.

Baja ringan terbuat dari baja G550. Jenis Baja Ini memiliki mutu yang tinggi dengan standar High tensile strenght 550 Mpa (5500 kg /cm2). Baja ini juga memiliki kekuatan leleh minimum 550 mpa.

Penggunaan baja ringan menjadi semakin diminati sekarang ini selain karena keawetannya, karena baja ringan juga dianggap lebih praktis, efesien dan lebih cepat dalam pengerjaanya.

Kelebihan Menggunakan Rangka Atap Baja Ringan

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang anda dapatkan dengan menggunakan baja ringan sebagai rangka atap bangunan.

  • Bahan bangunan yang ringan sehingga tidak memberatkan struktur.
  • Tidak terkena serangan rayap dan tahan terhadap api.
  • Mutu materialnya tidak berubah-ubah, tidak melapuk karena usia lanjut.
  • Proses pemasanganya cepat dan rapih.
  • Tahan terhadap karat.
  • Penggunaaan untuk berbagai macam tipe genteng.
  • Cocok digunakan di wilayah yang rawan gempa bumi.

Tukang Pasang Baja Ringan Profesional di Cirebon

Kami melayani pemasangan baja ringan untuk pembuatan kanopi, teras, atap rumah, atap gudang, atap pabrik, kandang ayam, kandang kambing, pagar baja ringan perkebunan di Cirebon yang menjangkau seluruh Kecamatan antara lain :

Harjamukti, Kejaksan, Kesambi, Lemahwungkuk, Pekalipan, Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang.

Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran.

Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru dan sekitarnya.

Bagi anda yang ingin memesan jasa konstruksi pemasangan baja ringan di Kota dan Kabupaten Cirebon Hubungi team ahli kami.

Bapak Herman

Telkomsel : 0812-8543-6905

Xl Phone : 0877-7866-8644

Terima kasih telah berkunjung di website kami kepada calon pelanggan agar tidak sungkan bertanya dan berkonsultasi seputar pemasangan baja ringan untuk bangunan anda.