HARGA ATAP SENG SPANDEK WARNA KARAWANG 2019

Konten [Tampil]

HARGA ATAP SPANDEK WARNA KARAWANG MURAH TERBARU 2019

HARGA SPANDEK WARNA KARAWANG, JUAL ATAP SPANDEK WARNA KARAWANG, DISTRIBUTOR ATAP SPANDEK WARNA KARAWANG, TOKO ATAP SPANDEK WARNA KARAWANG TERDEKAT, DEPO BAHAN KONSTRUKSI ATAP SPANDEK WARNA KARAWANG, TEMPAT BELI ATAP SPANDEK WARNA KARAWANG, PABRIK PRODUSEN ATAP SPANDEK WARNA KARAWANG, HARGA GENTENG ATAP SPANDEK WARNA KARAWANG PER LEMBAR, HARGA GENTENG ATAP SPANDEK BERLAPIS WARNA KARAWANG PER METER MURAH TERBARU 2019

HARGA SPANDEK WARNA KARAWANG, JUAL ATAP SPANDEK WARNA KARAWANG, HARGA ATAP SENG SPANDEK WARNA KARAWANG 2019
HARGA ATAP SPANDEK WARNA KARAWANG 2019

HARGA ATAP SENG SPANDEK WARNA KARAWANG PER METER / LEMBAR TERBARU 2019

Selamat datang di website Kami Sumber Konstruksi yang melayani pemesanan bahan konstruksi bangunan di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, kali ini Kami akan menyampaikan informasi harga atap seng spandek warna di wilayah Kabupaten Karawang Jawa Barat dan sekitarnya.

Daerah Jangkauan layanan pemesanan dan pengiriman bahan konstruksi atap genteng spandek warna Kami di Karawang meliputi beberapa kecamatan di Karawang diantaranya : Banyusari, Batujaya, Ciampel, Cibuaya, Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Cilebar, Jatisari, Jayakerta, Karawang Barat, Karawang Timur, Klari, Kota Baru, Kutawaluya, Lemahabang, Majalaya, Pakisjaya, Pangkalan, Pedes, Purwasari, Rawamerta, Rengasdengklok, Tegalwaru, Telagasari, Telukjambe Barat, Telukjambe Timur, Tempuran, Tirtajaya, Tirtamulya dan sekitarnya.

Atap Spandek Warna adalah sebuah bahan material yang digunakan sebagai Atap dan dinding bangunan yang berbahan dasar zincalume atau galvalume yang sudah di lapisi oleh berbagai aneka macam warna seperti Atap Spandek Warna Merah, Atap Spandek Warna Hijau, Atap Spandek Warna Biru, Atap Spandek Warna Cokelat, Atap Spandek Warna Krim, dan Atap Spandek Warna Putih.

biasanya atap Spandek warna ini banyak di gunakan untuk atap dan dinding pabrik maupun Gudang ( warehouse ) namun saat ini atap spandek juga banya di gunakan untuk Kanopi, Atap rumah, Pertokoan, Ruko, Garasi, Lapangan Olahraga, Per kantoran, bahkan di gunakan juga untuk atap gedung sekolahan.

Ukuran Panjang dan Lebar atap Spandek Warna sendiri bervariasi untuk ukuran lebar atap spandek Warna sendiri bervariasi mulai dari lebar efektif 600 mm, 680 mm, 700 mm, 750 mm, 890 mm, 950 mm - 1000 mm dan untuk panjangnya juga bervariasi namun yang biasa di pasaran mulai dari panjang atap spandek 3 meter, 4 meter, 5 meter, dan 6 meter namun Kami bisa menyediakan ukuran Custom sesuai pesanan.

Tipe dan jenis Gelombang Atap Spandek Warna terbagi menjadi 2 bagian yaitu Atap Spandek Warna Gelombang Standar dan Atap Spandek Warna Gelombang Kecil, sedangakan untuk bentuk gelombangnya ada 2 macam yaitu Atap Spandek warna tipe D dan Atap Spandek Warna Tipe H.

Tebal Atap Spandek Warnapun bervariasi mulai dari tebal Atap Spandek Warna 0.30 mm. Atap Spandek Warna 0.35 mm. Atap Spandek Warna Tebal 0.40 mm, Atap Spandek Warna tebal 0.45 mm dan Atap Spandek Warna tebal 0.50 mm.

Berikut Kami sampaikan penawaran harga atap seng spandek warna Karawang 2019 dari kami, Daftar harga di bawah ini adalah harga pasaran spandek pasir untuk harga murah dan spesial anda hubungi team marketin Kami.

DAFTAR HARGA ATAP SENG SPANDEK WARNA KARAWANG 2019

No
Nama
Lebar
Harga
1
Harga Atap Spandek Warna 0.30 mm
750 mm
Rp. 60.000 / meter
2
Harga Atap Spandek Warna 0.35 mm
750 mm
Rp. 70.000 / meter
3
Harga Atap Spandek Warna O,40 mm
750 mm
Rp. 80.000 / meter
4
Harga Atap Spandek Warna 0.45 mm
750 mm
Rp. 90.000 / meter
5
Harga Atap Spandek Warna 0.50 mm
750 mm
Rp. 100.000 / meter

Keterangan :

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah Jawa Barat
Demikianlah Kami sampaikan informasi mengenai harga genteng seng spandek warna Karawang 2019, bagi anda yang membutuhkan atap genteng spandek warna untuk keperluan pembangunan segera hubungi customer service kami

Hubungi ......!

Bapak Suherman
Telpon : 0812 8543 6905

Bapak Zainal
Telpon : 0877 7866 8644


Tags:

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI